Wednesday, December 1, 2010

KONFERCAB WANITA KATOLIK RI CABANG ST.MARIA ASSUMPTA TANJUNG SELOR PERIODE 2007 - 2010




Konferensi Cabang atau di sebut Konfercab ialah Rapat Paripurna antar Anggota Ranting di tingkat Cabang dengan system perwakilan. Konfercab wajib dilakukan sekali dalam 3 (tiga) tahun oleh Dewan Pengurus Cabang, dalam rangka mengakhiri masa baktinya.

Wanita Katolik RI DPC Tanjung Selor periode 2007 – 2010  mengakhiri masa kepengurusannya telah mengadakan Konfercab yang di laksanakan tgl 26 – 27 November 2010 bertempat di Gereja Katedral St.Maria Assumpta Tanjung Selor dengan tema “ BANGKIT DAN BERGERAK MENINGKATKAN AKTIFITAS DAN KREATIVITAS BAGI MASYARAKAT DAN GEREJA”.

Konfercab di ikuti oleh seluruh anggota WKRI Cabang dan utusan 6 ranting  yang berada dalam wilayah kerja WKRI Cabang Tanjung Selor.
Diawali dengan Misa yg di pimpin oleh Rm. Edy, selanjutnya Konfercab di buka dengan resmi oleh Rm. Edy di dampingi oleh Koordinator WKRI DPD Tanjung Selor ibu Maria Nurida Sinaga.

            Kegiatan konfercab pada hari ke 2 di lanjutkan  dengan Pleno I Pengesahan kuorum, jadwal & tata tertib, Pleno II laporan Pertanggungjawaban Ketua WKRI Cabang Tanjung Selor, Pleno III Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua, Sebelum masuk pada acara pemilihan masing-masing calon memperkenalkan diri serta memaparkan rencana / program kerja bila terpilih sebagai ketua dengan tetap mengacu pada rencana Kerja hasil Kongres, Visi Misi Organisasi,serta situasi dan kondisi yg ada di wilayah paroki Katedral St. .Maria Assumpta Tanjung Selor

            Terpilih sebagai ketua adalah Ibu Marlen S.Pd, wakil ketua Ibu Idoraswati untuk masa bakti 2010 – 1013.

            Selamat kepada Ketua dan Wakil ketua terpilih,,, bersama kita Bangkit dan Bergerak untuk memajukan Organisasi WKRI di Cabang Tanjung Selor.

No comments:

Post a Comment