Tuesday, May 15, 2018

Merajut Kebangsaan, Membendung Teroris di Bumi Kalimantan Utara

Merajut Kebangsaan, Membendung Teroris di Bumi Kalimantan Utara - Dengan semakin maraknya aksi terorisme yang menghantui Bangsa kita, Indonesia, seperti yang terjadi di bumi Surabaya, di mana terdapat 3 gereja yang menjadi sasaran bom bunuh diri serta Markas Kepolisian, maka hendaknya kita, sebagai bagian dari NKRI yang berada dalam Kebhinnekaan, terus mendorong ikatan persauradaan, merajut jiwa kebangsaan dan silatuhrahmi, sehingga bibit-bibit terorisme dapat kita cegah sedini mungkin.

Dan salah satu hal yang perlu dilakukan oleh para pemuka agama dan pemerintahan adalah saling sinergi membangun bangsa dengan terus menggalakkan persatuan dan kesatuan umat dan bangsa. Berikut ini adalah beberapa gambaran dari kegiatan "Merajut Kebangsaan, Membendung Teroris di Bumi Kalimantan Utara" bersama pemangku pemerintahan Provinsi Kalimantan Utara dan Tokoh Keagamaan dari Katolik yang langsung dihadiri oleh Uskup Baru Keuskupan Tanjung Selor, Mgr DR Paulinus Yan Olla, MSF.





Demikian beberapa foto yang sempat diabadikan selama kegiatan "Merajut Kebangsaan, Membendung Teroris di Bumi Kalimantan Utara" tersebut. 

No comments:

Post a Comment